CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 27 Maret 2009

kau tak pilih aku

sudah tau sakit ,,,masih kutatap lekat-lekat hatimu mencoba menyimpulkan,,,
akhir pertanyaan yang ku lihat jelas jawabannya

sudah tau mati,,,masih kucoba menafaskan hatimu yang sudah membiru tak mungkin lagi terbuka,,,dalam buta aku sadar aku bukan kuncinya

sudah tau pilihannya,,,masih kusimpan harapku rapat-rapat,,,walaupun hati ternganga kecewa tau kau tidak pilih hatiku,,,

aku masih tunggu hujan,,,biar menangis sampai menjadi

malam-malam gelap tanpa hujan,,,hari yang dulu akrab denganmu,,skarang ada di pundakku,,,

2 komentar:

J O N K mengatakan...

hujan emang enak banget buat dijadiin inspirasi, : " ... apa yang harus aku lakukan, ..sedang tangisanku disamarkan oleh hujan ..." (bersambung) mehehehehehe

wew, mau buat shotmix ya ?
1. kunjungi , http://www.shoutmix.com
pilih create, terus ikuti step2-nya. Nanti kamu bakalan dapat kode-kode gituh,
2. masuk ke blog, pengaturan >> tata letak , terus add widget, pilih html (kalau gak salah), terus di copy ini deh script yang kamu dapatkan di www.shotmix tadi. ...

kalau masih buntu, silahkan hubungi om google terdekat, :D

hanya hujan-pigsy just Bi mengatakan...

hehehe,,,master jonk,,katanya sakit,,masih ronda aja nih,,thanks yah buat semuanya,,,hhihi,,kyk sinetron ajah^_^