CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 25 Maret 2009

hujan jangan reda

aku bisa tau
dibenakmu,,,kau tersenyum tak sabar menunggu hujan reda,,kau telah lupa padanya dan ingin bergegas menjadi jalang,,,mencoba menhentikan kehausanmu akan rindu,,,

dibenaknya,,akhirnya kau lupakan aku,,kau menghukum aku dengan tidak membenciku,,kau merajamku dengan ribuan pesan dan hati yang terus meraba rindumu akan aku,,aku muak dan teraniaya,,akhirnya aku lepas,,seperti hati yang telah lama terpasung dalam rindumu,,

dibenakku,,,sesaat setelah kau mengaku berseri-seri,,,aku senyum tak tertahan,,tak memudar hatiku yang merah muda,,,selalu terngiang ingin mencicip cintamu,,,

dibenak hujan,,,jangan tunggu aku reda baru kau nyatakan bahwa kau kecewa,,,jangan tunggu aku reda baru kau teriak bahwa kau patah harapan,,,jangan tunggu hujan reda baru kau palingkan semu merah muda hatimu,,,jangan tunggu aku reda baru kau menangis di bawah bantal saat malam,,,dan jangan berdoa agar aku jangan reda,,,

2539

4 komentar:

J O N K mengatakan...

sebuah tulisan yang menghanyutkan ... :)
be te we, apa yang terjadi dengan dikau , mba ... ??

hanya hujan-pigsy just Bi mengatakan...

mmm cinta bertepuk sebelah kaki,,,hehehe,,,selalu cinta sama org yg salah,,,tp ak menikmati rasa gagal bercinta itu,,

Dimas Abi mengatakan...

huiii.....daleeeemmm...

gimana ya cara nulis yg dalem gitu? saya klo nulis kacau ngalur ngidul..hehe

postingan yg sangat menyentuh ^^

hanya hujan-pigsy just Bi mengatakan...

terima kasih bie-kun,,,tulisan diatas ada karna itu yg ada di hati ak,,kekuranganku bisa menciptakan sesuatu kalo lagi sedih aja,,,hehehe,,,
mungkin menyentuh karna ak bagian dari tulisan diatas kali yah,,postingnya kadang sambil nangis,marah plus minum kopi,,,hehehe,,kasian juga sama keyboardku,,jadi pelampiasan kalo lg hancur,,,^_^
thanks bgt sudah mau baca dan comment,,,senangnya,,,(krn kmu mau baca curhat colonganku,^_^)